Selasa, 24 Mei 2022

Kegiatan Study Tour SD Negeri 4 Crahab

Kegiatan Study Tour SD Negeri 4 Cirahab Kecamatan Lumbir  sudah merupakan agenda 3 tahunan dimana untuk tahun ini kegaiatan study tour mengunjungi dua tempat wisata di kabupaten Kebumen Jawa Tengah yaitu pantai menganti dan juga wisata Goa Jatijajar.

Untuk pemberangkatan Insha Allah akan di laksanakan pada hari Minggu 5 Juni 2022 titik kumpul di SD Negeri 4 Cirahab pukul 05.30 WIB


Pantai Menganti

Pantai Menganti terletak di Jl. Kebumen Karangduur Pantai Menganti dengan jalan yang berkelok-kelok. Namun usaha berjalan di pantai ini akan terbayar dengan tampilan yang menarik dan indah. Alasannya adalah keindahan puncak gunung dan Anda harus menuruni bukit untuk bertemu dengan ombak yang sejuk. Pantai Kebumen terletak kurang dari 40 kilometer di selatan pusat kota Kebumen. Di sini Anda dapat mengambil semua gambar pantai yang indah.

Pantai Menganti

Pantai Menganti

Pantai Menganti

Pantai Menganti

Pantai Menganti

Pantai Menganti

Jembatan Merah Menganti

Jembatan Merah Menganti

Jembatan Merah Menganti

Jembatan Merah Menganti

Goa Jatijajar menjadi salah satu obyek wisata rekomended di Kebumen yang cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga. Hari libur tiba adalah waktu terbaik untuk anda habiskan dengan berwisata. Banyak destinasi menarik di Kebumen yang sayang ketika anda melewatkannya saat berlibur.

Salah satunya Goa Jatijajar dengan pesona keindahan stalagtit dan stalagmitnya yang mempesona. Nikmati perjalanan liburan menyenangkan bersama keluarga dengan explore sudut keindahan yang disuguhkan goa satu ini. Terbentuk secara alami jutaan tahun yang lalu membuat batuan di Gua satu ini sangat estetik dan mempesona. Para pengunjung akan dimanjakan dengan panorama dari ornamen dinding gua yang menakjubkan.

Goa Jatijajar

Goa Jatijajar

Goa Jatijajar

Inilah Taman Labirin, wahana baru di obyek wisata Goa Jatijajar

Kegiatan study tour insha Allah akan dimulai dengan apel dan doa bersama di halaman SD Negeri 4 Cirahab. rombongan berangkat pukul 07.00 wib dengan tranportasi 7 Mobil ELF.

Tahun ini jumlah peserta yang mengikuti adalah 128 orang lebih yang terdiri dari siswa kelas 4 dan 6, wali murid, guru dan komite sekolah yang sengaja di undang sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas kerjasama komite dengan pihak sekolah.

Pada akhirnya segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, semoga kegiatan study tour SD Negeri 4 Cirahab berjalan dengan lancar dan rombongan kembali dengan selamat, serta ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berlangsung dengan baik dan menyenangkan. untuk kegiatan selanjutnya insyaallah akan kami up load di kesempatan berikutnya. terimakasih. 

Tags :

SDN 4 CIRAHAB

KI HAJAR DEWANTARA

  • " Ing ngarso sang Tulodo " ( Di depan memberi Contoh )
  • " Ing Madyo Mangun Karso " ( Di tengah Memberi Bimbingan )
  • " Tut Wuri Handayani " (Di belakang Memberi Dorongan )

  • : SD Negeri 4 Cirahab
  • : 13 Februari 1980
  • : Cirahab Rt03/04 Kec. Lumbir
  • : sdn4cirahab@gmail.com
  • : 087878789224

Posting Komentar